Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tournoi Maurice Revello - Turnamen Aneh yang Bikin Vietnam Iri Setengah Mati dengan Indonesia

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 11 Mei 2024 | 11:54 WIB
Arkhan Kaka Putra (tengah) sedang berlatih bersama timnas U-20 Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Jumat (3/5/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Arkhan Kaka Putra (tengah) sedang berlatih bersama timnas U-20 Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Jumat (3/5/2024).

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Indonesia akan mengikuti Tournoi Maurice Revello, turnamen yang sebelumnya bernama Toulon Tournament bikin media Vietnam bingung setengah mati.

Kepastian Indonesia mengikuti ajang Tournoi Maurice Revello diumumkan lewat akun media sosial resmi turnamen ini pada Jumat (10/5/2024).

Menariknya, dalam unggahan akun Tournoi Maurice Revello, turut disertakan foto wonderkid Timnas Indonesia saat ini, Marselino Ferdinan.

Unggahan tersebut juga berisi informasi perihal alasan Indonesia masuk dalam turnamen, di mana status mereka adalah sebagai pengganti Mesir.

Mesir yang secara mengejutkan memutuskan mundur dari turnamen ke-50 sepanjang sejarah gelaran, Indonesia pun disambut dengan gembira.

"Pengganti skuad Mesir yang mengundurkan diri dari Turnamen Maurice Revello ke-50," tulis akun TournoiMRevello.

"Kami sambut dengan gembira, Indonesia! Tim naungan PSSI ini akan bertanding di turnamen untuk ketiga kalinya!" imbuh mereka.

Menurut informasi yang beredar, turnamen Maurice Revello 2024 akan digelar mulai 3 hingga 16 Juni 2024 di Prancis.

Nantinya, akan ada 10 tim yang terbagi menjadi dua grup, masing-masing grup berisi 5 tim, lantas Indonesia masuk grup apa?

Baca Juga: Berita Terpopuler Timnas U-23 Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024 - Pesan Presiden FIFA, Rasisme, 7 Pemain Mundur, STY Menangis dan PSSI Kecam Wasit 


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X