Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Championship Series Liga 1, Pelatih Persib Malah Dibikin Pusing Permintaan Pemainnya

By Eko Isdiyanto - Senin, 13 Mei 2024 | 20:17 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024) siang.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkap keresahan soal pemainnya jelang laga Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Bali United.

Laga perdana Championship Series Liga 1 2023 digelar pada Selasa (14/5/2024), mempertemukan dua tim besar Barat dan Timur, Persib Bandung melawan Bali United.

Pertandingan pertama Championsip Series Liga 1 2023 ini digelar di Bali United Training Centre dan diprediksi bakal berlangsung sangat ketat.

Mengapa demikian? Persib dan Bali United memiliki riwayat yang nyaris seimbang, empat pertemuan terakhir bahkan berlalu tanpa pemenang di antara keduanya.

Persib Bandung mungkin sedikit diunggulkan sebagai tim yang duduk di peringkat kedua klasemen Liga 1 2023, meski begitu Bojan Hodak malah dibuat resah.

Pelatih asal Kroasia ini mengaku timnya dinilai sudah siap untuk menghadapi pertandingan melawan Bali United, para pemain pun tidak ada yang cedera.

Namun, di balik itu, ada satu hal yang justru membuat eks pelatih Kuala Lumpur City FC ini pusing dalam menentukan 11 pertama pemain yang diturunkan.

Karena tak ada pemain yang cedera, Bojan Hodak mengaku bahwa semua pemain Persib Bandung meminta diturunkan saat melawan Bali United.

Tentu hal itu membuat Bojan Hodak kesulitan, pernyataan ini dilontarkan pelatih Persib dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Baca Juga: Championship Series Liga 1 - Dua Pilar Utama Kembali, Persib Pede Amankan Kemenangan di Lapangan Latihan Bali United


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X