Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Venezia Dukung Jay Idzes Bela Timnas Indonesia, Play-off Serie A Gimana?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 17 Mei 2024 | 11:10 WIB
Pemain timnas Indonesia, Jay Idzes, merayakan gol ke gawang Vietnam pada duel Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Hanoi (26/3/2024).
AFP
Pemain timnas Indonesia, Jay Idzes, merayakan gol ke gawang Vietnam pada duel Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Hanoi (26/3/2024).

SUPERBALL.ID - Di tengah perjuangan mencari promosi, Venezia memberikan dukungan penuh bagi Jay Idzes membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Agenda padat bakal dijalani Jay Idzes saat memasuki pertengahan Mei 2024, fokusnya harus terbagi untuk Venezia dan Timnas Indonesia.

Venezia bakal menjalani semifinal play-off Serie A 2024-2025 pada 20 dan 24 Mei 2024, Jay Idzes tentu masuk dalam rombongan skuad.

Sementara Timnas Indonesia akan menggelar laga uji coba terlebih dulu melawan Tanzania pada 2 Juni mendatang.

Setelah itu, mereka akan tampil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni 2024.

Jay Idzes dipastikan tidak akan bisa bergabung tepat waktu bersama Timnas Indonesia, jika berhasil membawa Venezia menang di semifinal play-off.

Kemenangan itu akan membawa Venezia melaju ke final yang juga digelar dalam dua leg, pada 30 Mei dan 2 Juni 2024.

Laga uji coba melawan Tanzania pun sudah pasti ia lewatkan, sementara Jay Idzes hanya memiliki waktu empat hari persiapan melawan Irak.

Laga Timnas Indonesia melawan Irak yang dijadwalkan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Jay Idzes Absen Bela Timnas Indonesia Lawan Irak Karena Play-off Serie A?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X