Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons Yakin Kim Sang-sik Usai Satu Grup dengan Timnas Indonesia di ASEAN Cup

By Taufik Batubara - Selasa, 21 Mei 2024 | 16:08 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Kim Sang-sik (kiri) menjawab pertanyaan jurnalis seusai drawing Piala AFF atau kini ASEAN Cup 2024 di Hanoi, Selasa (21/5/2024) sore. Vietnam segrup dengan Timnas Indonesia dan Filipina.
THANHNIEN.VN
Pelatih Timnas Vietnam Kim Sang-sik (kiri) menjawab pertanyaan jurnalis seusai drawing Piala AFF atau kini ASEAN Cup 2024 di Hanoi, Selasa (21/5/2024) sore. Vietnam segrup dengan Timnas Indonesia dan Filipina.

SUPERBALL.ID - Kim Sang-sik tak menyangka satu grup dengan Timnas Indonesia dan Filipina di Piala AFF yang kini bernama ASEAN Cup 2024.

Dalam acara drawing di Hanoi, Selasa (21/5/2024) sore, Timnas Vietnam masuk di Grup B bersama Indonesia, Filipina, Myanmar, dan Laos.

Media Vietnam Thanh Nien menilai, itu adalah grup yang benar-benar tak terkira bagi Kim Sang-sik, terutama dengan Indonesia dan Filipina.

Pasalnya, kedua tim itu sama-sama menjadi kendala sangat berat bagi Vietnam di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Vietnam juga tak bisa meremehkan Myanmar, karena terbukti memiliki kemampuan menahan imbang tim kuat Suriah 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala AFF 2024 - Lagi-lagi, Timnas Indonesia Bentrok dengan Vietnam di Babak Penyisihan Grup

Namun, sebagai pelatih baru Golden Star Warriors pengganti Philippe Troussier, Kim Sang-sik menaruh perhatian sangat besar kepada Indonesia dan Filipina.

Dia langsung memberikan penilaian terhadap Indonesia dan Filipina.

"Indonesia sedang dalam penampilan bagus, performa mereka akhir-akhir ini sangat positif."

"Sedangkan Filipina memiliki banyak pemain naturalisasi baru," ucapnya, sebagaimana dikutip dari Thanh Nien.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id, Thanhnien.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X