Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Tertawa Melihat Hasil Undian Piala AFF 2024, Media Vietnam Marah

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Mei 2024 | 08:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tersenyum tertawa saat sedang memberikan keterangan kepada awak media di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tersenyum tertawa saat sedang memberikan keterangan kepada awak media di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024) siang.

SUPERBALL.ID - Reaksi Shin Tae-yong soal hasil drawing Piala AFF 2024 bikin publik Vietnam naik darah, pasalnya pelatih asal Korea Selatan itu cuma tertawa.

Tertawanya Shin Tae-yong saat melihat hasil drawing Piala AFF 2024 pada Selasa (21/5/2024) siang WIB, di mana Timnas Indonesia berada satu grup dengan Vietnam.

Hasil undian itu menempatkan Timnas Indonesia dan Vietnam ke dalam Grup B Piala AFF atau kini bernama ASEAN Cup 2024.

Piala AFF 2024 terbagi menjadi dua grup, Grup A terdiri dari Thailand, Malaysia, Singapura, Kamboja dan pemenang play-off antara Brunei melawan Timor Leste.

Sementara itu tiga tim lain di Grup B antara lain Filipina, Myanmar dan Laos, ajang ini rencananya digelar 23 November hingga 21 Desember 2024.

Untuk kesekian kalinya, skuad Garuda dihadapkan melawan The Golden Stars Warriors yang kini memiliki pelatih baru asal Korea Selatan.

Tiga kali pertemuan terakhir berakhir kekalahan untuk Vietnam, yang paling menyakitkan kalah telak di Hanoi saat Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Vietnam dibantai habis-habisan di kandang sendiri, kekalahan yang sulit diterima oleh para pemain, salah satunya Nguyen Van Toan.

Striker senior ini tak menyangka Vietnam bakal bertekuk lutut di hadapan Indonesia di depan ribuan pendukung mereka sendiri.

Baca Juga: Dikepung Shin Tae-yong dan Dua Pelatih Korea Selatan Lain di ASEAN, Ini Kata Pelatih Thailand


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X