Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Prediksi Hal Terburuk Dialami Timnas Indonesia di Piala AFF 2024

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Mei 2024 | 09:00 WIB
Pemain timnas Indonesia, Jay Idzes, merayakan gol ke gawang Vietnam pada duel Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Hanoi (26/3/2024).
AFP
Pemain timnas Indonesia, Jay Idzes, merayakan gol ke gawang Vietnam pada duel Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Hanoi (26/3/2024).

SUPERBALL.ID - Tak silau dengan performa impresif Timnas Indonesia, media Vietnam prediksi hal terburuk yang bakal dialami skuad Garuda di Piala AFF 2024.

Hasil undian Piala AFF atau kini bernama ASEAN Cup 2024 menempatkan Timnas Indonesia di Grup B bersama Vietnam, Filipina, Myanmar dan Laos.

Piala AFF 2024 digelar pada 23 November hingga 21 Desember 2024, turnamen ini terbagi menjadi dua grup dengan lima kontestan.

Grup A berisi Thailand, Malaysia, Singapura, kamboja dan pemenang laga play-off antara Brune Darussalam melawan Timor Leste.

Timnas Indonesia tentu dipandang sebagai kandidat kuat peraih gelar juara, selain Thailand dan Vietnam atau juga Malaysia.

Meski begitu, Vietnam secara khusus menyoroti kekuatan skuad Garuda yang berpotensi tergerus sangat dalam saat tampil di Piala AFF nanti.

Vietnam mengakui Indonesia benar-benar sebagai mimpi buruk mereka di awal tahun 2024, mulai dari Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tiga kali pertemuan berakhir dengan kekalahan, total lima gol menjebol gawang The Golden Stars tanpa satu pun bisa membalasnya.

"Indonesia benar-benar menjadi mimpi buruk bagi timnas Vietnam di tahun 2024, memenangkan ketiga konfrontasi langsung," tulis TheThao247.vn.

Baca Juga: Dikepung Shin Tae-yong dan Dua Pelatih Korea Selatan Lain di ASEAN, Ini Kata Pelatih Thailand


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X