Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasrat Pelatih Vietnam Lawan Indonesia di Piala AFF 2024, Mau Ngapain?

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Mei 2024 | 10:00 WIB
Kim Sang-sik, yang kini menjadi pelatih Timnas Vietnam, pernah ditendang dari klub Seongnam saat Shin Tae-yong memulai karier melatihnya.
KFA.OR.KR, BOLASPORT.COM
Kim Sang-sik, yang kini menjadi pelatih Timnas Vietnam, pernah ditendang dari klub Seongnam saat Shin Tae-yong memulai karier melatihnya.

SUPERBALL.ID - Pelatih Vietnam, Kim Sang-sik, mengaku tak sabar melawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2024, tawarkan pertandingan yang seru kepada Shin Tae-yong.

Kim Sang-sik sangat menantikan pertemuan Vietnam di bawah asuhannya melawan Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong di Piala AFF 2024.

Piala AFF yang kini bernama ASEAN Cup 2024, digelar 23 November hingga 21 Desember 2024, turnamen ini terbagi menjadi dua grup, Grup A dan Grup B.

Grup A berisi Thailand, Malaysia, Singapura, Kamboja dan pemenang laga play-off antara Brunei Darussalam melawan Timor Leste.

Kemudian Grup B berisi Vietnam, Timnas Indonesia, Filipina, Myanmar dan Laos, skuad Garuda jadi tim yang difavoritkan meraih gelar juara.

Namun gelar juara sudah ditetapkan Kim Sang-sik sebagai targetnya, trofi pertama yang akan diberikan untuk Vietnam dari pria Korea Selatan ini.

Eks pelatih Jeonbuk Hyundai Motors ini mengaku tak ingin meremehkan setiap lawan yang bakal dihadapi, tetapi cara baginya menunjukkan keyakinan.

Kim Sang-sik mengaku jika Vietnam memiliki persiapan yang baik, maka tim mana pun yang muncul sebagai lawan bisa diatasi dengan baik pula, bahkan memenangi kejuaraan.

"Memenangkan kejuaraan selalu menjadi tujuan saya di setiap turnamen," ucap Kim Sang-sik seperti dikutip Superball.id dari Soha.vn.

Baca Juga: Dikepung Shin Tae-yong dan Dua Pelatih Korea Selatan Lain di ASEAN, Ini Kata Pelatih Thailand


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X