Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Daftar 27 Pemain Timnas Thailand, Masatada Ishii Ungkap Alasan Tak Panggil Bintang Eropa

By Ragil Darmawan - Jumat, 24 Mei 2024 | 17:19 WIB
Pelatih Timnas Thailand, Masatada Ishii (kanan), memanggil 27 pemain untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
FATHAILAND.ORG
Pelatih Timnas Thailand, Masatada Ishii (kanan), memanggil 27 pemain untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Thailand, Masatada Ishii, membeberkan alasannya tidak memanggil pemain keturunan Eropa untuk persiapan dua laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Seperti diketahui, Thailand saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan torehan 4 poin dari empat laga yang telah mereka mainkan.

Skuad Gajah Perang tertinggal 3 poin dari China di posisi kedua dan enam angka dari sang pemuncak klasemen Korea Selatan.

Sedangkan posisi juru kunci Grup C dihuni oleh Singapura yang baru mengemas 1 poin.

Baca Juga: Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Irak Daftarkan Sejumlah Pemain Tak Layak

Pada Jumat (24/5/2024) siang WIB, Timnas Thailand mengumumkan daftar 27 pemain yang dipanggil untuk menjalani dua pertandingan sisa Grup C.

Adapun dua pertandingan terakhir yang akan dilakoni Thailand yaitu dengan menghadapi tuan rumah China (6 Juni 2024) dan menjamu Singapura (11 Juni 2024).

Pertandingan melawan Timnas China jelas menjadi partai penting untuk pasukan Masatada Ishii.

Apabila kalah di laga tersebut, maka impian mereka untuk tampil di Piala Dunia 2026 akan sirna.

Menariknya, menjelang bentrokan melawan China, Masatada Ishii tidak memanggil bintang Eropa mereka seperti bek Jonathan Khemdee.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X