Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pundit Vietnam Analisa Tawa Shin Tae-yong soal Piala AFF 2024

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 25 Mei 2024 | 14:44 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam ditampar kenyataan tetapi cuma bisa pasrah saat dibuat geram melihat Shin Tae-yong menertawakan hasil undian Piala AFF 2024.

Hasil undian Piala AFF 2024 dibagi menjadi dua grup (Grup A dan Grup B), Timnas Indonesia dan Vietnam secara mengejutkan tergabung dalam satu grup.

Timnas Indonesia dan Vietnam berada dalam Grup B bersama Filipina, Laos dan Myanmar, sementara Grup A berisi Thailand, Malaysia, Singapura, Kamboja.

Selain itu, satu tiket masuk Grup A juga masih akan diperebutkan Brunei Darussalam dan Timor Leste di laga play-off Piala AFF 2024.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, menyebut Shin Tae-yong hanya tertawa ketika mengetahui hasil undian Piala AFF 2024 yang menempatkan Indonesia dan Vietnam dalam satu grup.

"Saya sudah berkomunikasi dengan coach Shin Tae-yong. Dia ketawa saja," ucap Sumardji seperti dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com.

"Ini menjadi sesuatu yang boleh dikatakan menggembirakan," imbuhnya.

Respons Shin Tae-yong itu sempat menggemparkan publik Vietnam, banyak yang tidak terima karena terkesan meremehkan The Golden Stars Warrior.

Meski begitu, sikap berbeda ditunjukkan salah satu pundit sekaligus komentator sepak bola Vietnam, Quang Tung, yang cukup santai menanggapi sikap Shin Tae-yong.

Baca Juga: Segrup Timnas Indonesia dan Vietnam di ASEAN Cup 2024, Filipina Merasa Diuntungkan


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X