Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kisi-kisi Gaya Main Persib Bandung di Markas Madura United Dibongkar Pelatih

By Eko Isdiyanto - Rabu, 29 Mei 2024 | 21:00 WIB
Alberto Rodriguez (kiri) sedang menguasai bola dalam laga leg pertama final Liga 1 2023 antara Persib Bandung versus Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Alberto Rodriguez (kiri) sedang menguasai bola dalam laga leg pertama final Liga 1 2023 antara Persib Bandung versus Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung menatap leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024 dengan penuh percaya diri, pelatih sampai berikan kisi-kisi gaya bermain.

Persib Bandung dengan kepala tegak saat bertamu ke Stadion Gelora Bangkalan, markas Madura United pada leg kedua final Championship Series Liga 1 2023.

Berbekal kemenangan besar 3-0 pada leg pertama, Persib Bandung pun optimis mengatasi perlawanan Madura United di leg kedua pada 31 Mei mendatang.

Di pertemuan pertama lalu Persib sempat menampilkan gaya bermain berbeda di babak pertama saat melawan tamunya, Laskar Sapeh Kerrap.

Beruntung di babak kedua Persib memutuskan kembali menggunakan setelan awal, hingga mampu mengandaskan perlawanan Madura di depan publik Stadion Si Jalak Harupat.

Meski harus menunggu terciptanya gol pertama di menit ke-70 lewat aksi kelas Eropa striker asal Brasil, Ciro Alves.

Lalu muncul dua gol tambahan dari kompatriotnya, David da Silva di menit ke-90+4 dan 90+12', yang memastikan kemenangan 3-0 Persib atas Madura United.

Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya, menyebut timnya sudah melakukan evaluasi terhadap permainan anak asuhnya di laga sebelumnya.

Ia pun sesumbar Maung Bandung menatap sangat optimis laga leg kedua nanti, meskipun dimainkan di markas Madura United.

Baca Juga: Championship Series Liga 1 - Libas Madura United, Pelatih Persib Enggan Jemawa dan Fokus Tatap Laga Kedua


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : persib.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X