Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Hilang dari Elkan Baggott, Exco: Shin Tae-yong yang Pilih Pemain!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 30 Mei 2024 | 19:15 WIB
Elkan Baggott dan Erick Thohir berbincang usai laga timnas Indonesia Vs Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/3/2023).
YOUTUBE PSSI TV
Elkan Baggott dan Erick Thohir berbincang usai laga timnas Indonesia Vs Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/3/2023).

SUPERBALL.ID - PSSI kena imbas buntut tidak dipanggilnya Elkan Baggott oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Semakin panas isu tidak akurnya Elkan Baggott dengan Shin Tae-yong, sampai-sampai pihak federasi yakni PSSI kena imbasnya.

Elkan Baggott berakhir tak dipanggil Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, namanya tak masuk daftar panggil pemain.

Saat ditanya mengenai alasan tidak memanggil Elkan Baggott, Shin Tae-yong justru meminta awak media bertanya langsung ke pemain bersangkutan.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, pemain Ipswich Town tersebut dinilai lebih paham mengenai masalah yang sedang terjadi.

"Masalah Elkan, mungkin langsung tanyakan kepadanya. Elkan yang lebih tahu," ucap Shin Tae-yong.

Meski demikian, spekulasi liar merebak begitu saja perihal alasan Shin Tae-yong mendepak Elkan Baggott dari skuad Timnas Indonesia.

Hal yang paling diingat adalah play-off Olimpiade Paris 2024, di mana saat itu Timnas U-23 Indonesia dihadapkan Guinea.

Elkan Baggott menjadi pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, secara kebetulan musim kompetisi bersama Bristol Rovers telah berakhir.

Baca Juga: Elkan Baggott Resmi Hapus PSSI dari Jejak Kariernya, Ada Apa?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X