Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Timnas Vietnam Vs Filipina Bakal Dilengkapi Keamanan Super Ketat

By Ragil Darmawan - Jumat, 31 Mei 2024 | 21:58 WIB
Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengadakan pertemuan untuk membahas rencana keamanan laga antara Timnas Vietnam versus Filipina.
VFF.ORG.VN
Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengadakan pertemuan untuk membahas rencana keamanan laga antara Timnas Vietnam versus Filipina.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) melakukan pertemuan dengan unit terkait untuk membahas rencana terjaminnya keamanan dan keselamatan di laga Timnas Vietnam versus Filipina.

Seperti diketahui, kedua tim dijadwalkan bakal menjalani pertandingan lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Vietnam akan menjamu Filipina di Stadion My Dinh, Haoi, Kamis (6/6/2024).

Setelah menjamu Filipina, Vietnam akan bertandang ke markas Irak pada Selasa (11/6/2024).

Menjelang bergulirnya laga tersebut, perwakilan VFF dan unit terkait mengadakan pertemuan mengenai rencana untuk menjamin keamanan dan keselamatan pertandingan.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal VFF Duong Nghiep Khoi, Kepala Kantor VFF Cao Ngoc Cam, perwakilan dari Departemen Keamanan Politik Dalam Negeri Kementerian Keamanan Publik, perwakilan Kepolisian Kota Hanoi, Distrik Nam Tu Liem, perwakilan dari Kompleks Olahraga Nasional, dan perwakilan Perusahaan KTC Vietnam.

Dalam pertemuan tersebut, para pihak berdiskusi dan belajar dari permasalahan yang perlu diatasi pada pertandingan sebelumnya dan menyepakati rencana koordinasi untuk menjamin keamanan dan keselamatan sebelum, selama dan setelah pertandingan.

Tak hanya itu, mereka juga akan melindungi bandar udara pada saat kedatangan delegasi, tempat tinggal, tempat latihan dan pertandingan hingga menyusun rencana lalu lintas.

Baca Juga: Misteri Pelatih Filipina Jelang Lawan Vietnam dan Timnas Indonesia

Pada hari pertandingan, departemen terkait akan berkoordinasi untuk mengarahkan pasukan agar melakukan pemeriksaan dan pengendalian secara ketat guna menjamin keamanan serta ketertiban.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X