Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons Pelatih Filipina soal Pemain Naturalisasi yang Tak Bisa Nyanyi Lagu Kebangsaan

By Ragil Darmawan - Rabu, 5 Juni 2024 | 14:02 WIB
Pelatih Timnas Filipina, Tom Saintfiet, menghadiri sesi konferensi pers jelang laga melawan Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
THANNIEN.VN/MINH TU
Pelatih Timnas Filipina, Tom Saintfiet, menghadiri sesi konferensi pers jelang laga melawan Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam dan Timnas Filipina akan saling berhadapan dalam pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Kamis (6/6/2024).

Timnas Vietnam saat ini duduk di peringkat tiga klasemen sementara Grup F dengan mengantongi 3 poin dari empat laga yang telah dimainkan.

Mereka terpaut empat angka dari Timnas Indonesia yang berada di urutan dua klasemen dengan 7 poin.

Posisi puncak masih ditempati oleh Timnas Irak usai menorehkan poin sempurna (12 poin), sekaligus memastikan mereka lolos ke putaran tiga kualifikasi.

Sedangkan Timnas Filipina menjadi tim juru kunci karena baru mengoleksi 1 poin.

Baca Juga: Pelatih Filipina Bingung Hadapi Timnas Vietnam Besutan Kim Sang-sik, Cuma Modal Video Troussier

Melihat daftar klasemen sementara Grup F saat ini, jelas Timnas Filipina berada dalam tekanan, karena peluang untuk lolos ke putaran ketiga sangat kecil.

Mereka wajib memenangi dua pertandingan sisa, termasuk partai kontra Timnas Indonesia pada 11 Juni mendatang.

Tak hanya wajib meraih 6 poin, Filipina juga mengharapkan Timnas Indonesia gagal meraih poin saat menjamu Irak (6 Juni) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : thanhnien.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X