Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Vietnam Nekat Nyeker di Lapangan, Demi Adaptasi Cuaca Panas di Basra

By Eko Isdiyanto - Senin, 10 Juni 2024 | 19:46 WIB
Skuad Timnas Vietnam telah tiba di Basra untuk menghadapi laga kontra Timnas Irak di Kualfikasi Piala Dunia 2026.
VFF.ORG.VN
Skuad Timnas Vietnam telah tiba di Basra untuk menghadapi laga kontra Timnas Irak di Kualfikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Pemain Timnas Vietnam sampai nyeker alias tanpa alas berjalan di lapangan tempat latihan di Basra jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa para pemain Timnas Vietnam tersiksa dengan tingginya suhu panas di Basra yang mencapai 47 derajat celcius.

Kondisi itu diakui sebagai kesulitan tersendiri bagi Vietnam sekaligus menjadi tantangan yang harus ditaklukkan skuad asuhan Kim Sang-sik.

Disaat target tinggi yang dipasang Vietnam, meraih kemenangan di markas Irak demi menjaga asa untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Keluhan dan kegelisahan Vietnam ini sudah tercium media lokal Irak, Info Plus Network, yang turut mengabarkan perihal kondisi tim tamu.

Hal itu diketahui setelah pimpinan delegasi Vietnam menyampaikan keluhan kepada perwakilan Federasi Sepak Bola Irak.

"Tim Vietnam mengeluhkan cuaca panas di provinsi Basra," tulis Info Plus Network.

"Ketika pimpinan delegasi Vietnam berbicara dengan koordinator keamanan dan media di Basra tentang suhu tinggi dan cuaca buruk di sini," imbuh mereka.

Cerita dari pimpinan delegasi Vietnam tak sampai di situ, masih ada fakta unik yang dilakukan staf hingga para pemain saat menjalani sesi latihan.

Baca Juga: Head to Head Timnas Indonesia Vs Filipina - Tak Ada Sejarahnya Skuad Garuda Kalah di Kandang Saat Jamu The Azkals


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X