Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vietnam Tim Rendahan, Laju Irak ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Sempurna

By Eko Isdiyanto - Selasa, 11 Juni 2024 | 12:47 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Kim Sang-sik (dua dari kiri), menyaksikan penampilan anak asuhnya dari pinggir lapangan.
THANHNIEN.VN/MINH TU
Pelatih Timnas Vietnam, Kim Sang-sik (dua dari kiri), menyaksikan penampilan anak asuhnya dari pinggir lapangan.

SUPERBALL.ID - Mantan pelatih Timnas Irak, Hassan Ahmed, memandang rendah Timnas Vietnam jelang laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Irak akan menjamu Timnas Vietnam di laga terakhir putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Rabu (12/6/2024) dinihari WIB.

Pertandingan digelar di Stadion Internasional Basra dan diyakini bakal dipenuhi sekitar 65 ribu suporter yang mendukung tuan rumah Irak.

Tekanan tentu berada di kubu Vietnam, diharuskan meraih kemenangan di kandang lawan demi bersaing dengan Timnas Indonesia untuk tiket ke babak selanjutnya.

Hasil imbang atau bahkan kalah dari Irak, dapat dipastikan membuat Vietnam tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sementara itu di kubu Irak, skuad asuhan Jesus Casas dinilai tidak akan gentar dengan kekuatan Vietnam di pertandingan nanti.

Laga ini turut mendapat perhatian dari mantan pelatih tim nasional Irak, Hassan Ahmed, yang menyebut laju negaranya ke putaran ketiga bakal sempurna.

Di mata Hassan Ahmed, Vietnam hanya tim rendahan, pertandingan nanti bakal diselesaikan dengan mudah oleh Irak.

"Tugas melawan Vietnam akan diselesaikan dengan mudah, terutama karena kami membutuhkan kepercayaan diri untuk melaju ke babak kualifikasi ketiga di Asia," ucap Hassan Ahmed.

Baca Juga: Jelang Lawan Taiwan, Tekanan yang Dirasakan Pelatih Timnas Malaysia di Luar Perkiraan


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Shafaq.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X