Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper Singapura Penjegal Timnas Thailand Ketakutan Dikirimi Uang Terus oleh Suporter China, Ini Tindakannya

By Ragil Darmawan - Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:12 WIB
Kiper Timnas Singapura, Hassan Sunny, membuat upaya penyelamatan saat menghadapi Timnas Thailand di laga terakhir Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.
AFP
Kiper Timnas Singapura, Hassan Sunny, membuat upaya penyelamatan saat menghadapi Timnas Thailand di laga terakhir Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Kiper Timnas Singapura, Hassan Sunny, memberikan peringatan kepada para pendukung Timnas China yang terus-menerus mengirimkan uang kepada dirinya.

Seperti diketahui, penjaga gawang berusia 40 tahun itu tampil cukup gemilang ketika memainkan pertandingan terakhir Grup C putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam laga tersebut, Singapura bertandang ke markas Thailand yakni di Stadion Rajamangala, Bangkok, Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Hassan Sunny membuat 11 kali upaya penyelamatan dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim Gajah Perang tersebut.

Meski timnya menelan kekalahan, nama Hassan Sunny tiba-tiba menjadi trending topic di media sosial.

Hassan Sunny dianggap sebagai pahlawan bagi masyarakat China karena telah membuat Thailand tersingkir.

Seandainya Thailand mampu mencetak gol lagi ke gawang Hassan Sunny, maka tim besutan Masatada Ishii itulah yang akan melaju ke putaran ketiga, bukan China.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Timnas Thailand Sia-siakan Bantuan Korea Selatan

Kemenangan 3-1 atas Singapura tak cukup bagi Thailand untuk lolos ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan lainnya di Grup C, China menelan kekalahan 0-1 ketika menghadapi tuan rumah Korea Selatan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X