Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil EURO 2024 - Gilas Hungaria, Jerman Melaju Mulus ke 16 Besar

By Eko Isdiyanto - Kamis, 20 Juni 2024 | 01:15 WIB
Timnas Jerman menjadi yang pertama lolos ke babak 16 besar Euro 2024 usai mengalahkan Hongaria pada matchday kedua Grup A.
DAMIEN MEYER / AFP
Timnas Jerman menjadi yang pertama lolos ke babak 16 besar Euro 2024 usai mengalahkan Hongaria pada matchday kedua Grup A.

SUPERBALL.ID - Dua gol dari Jamal Musiala dan Ilkay Guendogan pastikan kemenangan Timnas Jerman atas Timnas Hungaria di matchday kedua fase Grup A EURO 2024.

Duel Jerman melawan Hungaria dalam lanjutan fase grup EURO 2024 digelar di Mercedez-Benz Arena, Rabu (19/6/2024).

Hungaria gagal membendung intensitas tinggi dari permainan Der Panser yang berstatus sebagai tuan rumah EURO 2024.

Hanya 20 menit Dominik Szoboszlai dkk mampu menjaga gawang mereka dari kebobolan, sebelum Jamal Musiala mencetak gol menit ke-22.

Dominasi Jerman tak terbantahkan, namun hanya mampu menambah satu gol di babak kedua lewat aksi Ilkay Guendogan pada menit ke-67.

Skor 2-0 menutup pertandingan ini, menempatkan Jerman di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin, sementara Hungaria duduk di peringkat ketiga tanpa poin.

Jalannya Pertandingan

Jerman mengambil inisiatif serangan di menit-menit awal pertandingan, mengandalkan trio gelandang Toni Kross, Jamal Musiala dan Ilkay Guendogan.

Meski begitu, Hungaria mampu memberi perlawanan sengit dan berhasil membuat frustrasi skuad Der Panser hingga 20 menit jalannya pertandingan.

Dengan penguasaan bola lebih dari 50 persen, Jerman baru bisa mencetak gol di menit ke-22 usai terjadi kemelut di kotak penalti Hungaria.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X