Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Seriusi Liga Champions Asia, Menyisihkan Liga 1 Karena Sudah Juara?

By Eko Isdiyanto - Jumat, 21 Juni 2024 | 12:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa sedang bersuka cita mengangkat trofi Liga 1 2023 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (31/5/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa sedang bersuka cita mengangkat trofi Liga 1 2023 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (31/5/2024).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung tanpa kualifikasi untuk lolos ke fase grup AFC Champions League 2 2024/2025, Bojan Hodak tumpahkan fokus penuh untuk ajang ini.

Lolosnya Persib Bandung ke fase grup Liga Champions Asia 2 2024 sangat disyukuri oleh Bojan Hodak selaku pelatih skuad Maung Bandung.

Jalan lebih mudah didapat Persib Bandung tanpa harus bermain di play-off, Bojan Hodak bersyukur karena tak harus melewati fase itu.

Lolos ke fase grup AFC Champions League 2 musim ini tentu sangat menguntungkan bagi klub Kota Kembang yang bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat itu.

Meski diakui oleh Bojan Hodak, bahwa perjuangan Persib di fase grup tidak akan mudah karena akan bertemu tim-tim tangguh Asia.

Termasuk para wakil dari Jepang, Korea Selatan hingga China, begitulah tantangan yang harus dilewati Persib untuk meningkatkan level mereka.

"Itu bagus dan menjadi hal yang penting bahwa kami bisa langsung masuk ke fase grup," ucap Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Jadi ini membuat kami menjadi lebih mudah karena tidak perlu tampil di kualifikasi."

"Karena kualifikasi bisa saja menyulitkan bagi kami dan menjadi masalah. Dengan kelolosan langsung kami ke fase grup, itu tentunya menjadi keuntungan bagi klub," imbuhnya.

Baca Juga: Liga 1 2023 Telah Usai dan Persib Jadi Juara, BRImoJuara Menggema


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X