Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Brunei Masuk UGD, Media Vietnam Salahkan Kondisi Cuaca Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 23 Juni 2024 | 15:36 WIB
Vietnam vs Brunei Darussalam pada laga pertama Grup B ASEAN Cup U-16 2024 di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2024).
PSSI/LOC ASEAN U-16 Boys Championship 2024
Vietnam vs Brunei Darussalam pada laga pertama Grup B ASEAN Cup U-16 2024 di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2024).

SUPERBALL.ID - Momen pingsannya pemain Brunei Darussalam di ASEAN Cup U-16 2024 menjadi sorotan, publik Vietnam sebut cuaca ekstrem di Indonesia biang keroknya.

Brunei Darussalam benar-benar sial di matchday pertama fase Grup B ASEAN Cup U-16 2024, dihajar 15 gol Vietnam sampai bikin satu pemainnya pingsan.

Bertanding di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Sabtu (22/6/2024), Timnas U-16 Brunei Darussalam kalah 0-15 dari Vietnam.

Skor yang sangat telak dan mungkin memalukan bagi pemain Brunei Darussalam, meski begitu perhatian bukan tertuju pada hal itu.

Satu hal lain menjadi sorotan tajam publik Negeri Naga Biru, Vietnam, dari pertandingan melawan Brunei Darussalam di Indonesia.

Yakni momen di mana satu pemain Brunei tiba-tiba tersungkur jatuh di atas lapangan, tepatnya di depan mulut gawang timnya sendiri.

Berawal dari niat Darwishafis untuk menghalau bola hasil umpan salah satu pemain Vietnam, sayangnya bola justru mengarah ke dadanya.

Hal itu membuat Darwishafis tiba-tiba jatuh tersungkur, dan tak lama setelah itu tim medis langsung masuk ke lapangan guna memberi pertolongan pertama.

Hingga diketahui bahwa sang pemain ternyata mengalami kesulitan bernapas, isyarat agar ambulans masuk ke lapangan pun diperlihatkan.

Baca Juga: Libas Brunei Darussalam 15-0, Vietnam Sudah Sombong dan Yakin Jadi Juara ASEAN Cup U-16 2024


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X