Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukan Soal Kontrak, Shin Tae-yong Tak Temani Erick Thohir ke Malaysia Karena Hal Ini

By Eko Isdiyanto - Senin, 24 Juni 2024 | 16:41 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong membahas persiapan jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
INSTAGRAM/@ERICKTHOHIR
Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong membahas persiapan jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dipastikan melewatkan agenda drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong tidak akan menemani Erick Thohir selaku Ketum PSSI dalam agenda drawing putran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Menurut rencana, drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar di markas FIFA di Kuala Lumpur, Malaysia pada 27 Juni 2024.

Timnas Indonesia pun terancam menghadapi lawan-lawan dengan kekuatan tak biasa di babak ini, setelah dipastikan masuk Pot 6 drawing.

Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dibagi menjadi tiga grup dengan masing-masing grup dihuni enam tim yang akan saling sikut.

Lantas mengapa Shin Tae-yong tidak bisa menemani Erick Thohir ke Malaysia? bukan karena masalah perpanjangan kontrak yang belum ditandangani.

Usut punya usut, hal itu karena kondisi kesehatan Shin Tae-yong yang belum benar-benar pulih sepenuhnya.

Pelatih berusia 53 tahun itu harus menjalani pemulihan yang cukup lama, nyaris selama satu bulan lamanya di Korea Selatan.

Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi langsung oleh tim medis Timnas Indonesia dan PSSI, Shin Tae-yong harus beristirahat selama 2-3 pekan ke depan.

Baca Juga: Erick Thohir Tak Takut Andai Shin Tae-yong Pulang Kampung, Sudah Siapkan Pelatih Kelas Dunia Lainnya?


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : PSSI.org, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X