Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Euro 2024 - Timnas Inggris Ditemani Denmark dan Slovenia Lolos 16 Besar

By Eko Isdiyanto - Rabu, 26 Juni 2024 | 03:59 WIB
Selebrasi Jude Bellingham usai mencetak gol untuk Timnas Inggris pada laga perdana Grup C Euro 2024 melawan Timnas Serbia.
UEFA.COM
Selebrasi Jude Bellingham usai mencetak gol untuk Timnas Inggris pada laga perdana Grup C Euro 2024 melawan Timnas Serbia.

SUPERBALL.ID - Timnas Inggris ditemani Denmark dan Slovenia lolos ke babak 16 besar Euro 2024, meninggalkan Serbia dalam kesengsaraan.

Laga pamungkas fase Grup C Euro 2024 digelar pada Rabu (26/6/2024) dinihari WIB, Timnas Inggris bersua Timnas Slovenia di Stadion RheinEnergi.

Sementara itu pertandingan lainnya mempertemukan Timnas Denmark melawan Timnas Serbia, laga digelar di Stadion Allianz Arena.

Skuad The Three Lions mendominasi menit-menit awal laga, namun hingga 10 menit pertama belum ada gol yang tercipta.

Sementara Serbia memberikan perlawanan sengit terhadap Denmark, meski terkurung di area lapangan sendiri.

Bukayo Saka mampu mencetak gol di menit ke-19, skema serangan Timnas Inggris tak terduga membuat lini bertahan Slovenia tercengang.

Meski begitu gol tersebut dianulir setelah Kieran Trippier lebih dulu berada di posisi offside sebelum memberi umpan Saka.

Sementara itu Cristian Eriksen mendapat peluang emas di menit ke-21, sayangnya bola hasil sepakan kaki kanannya masih melebar.

Denmark berhasil mencetak gol di menit ke-22 lewat skema sepak pojok, namun gol tersebut dianulir karena Jonas Wind dianggap melanggar kiper lawan.

Baca Juga: Hasil Euro 2024 - Hujan Drama, Belanda Diobok-obok Austria Asuhan Ralf Rangnick, Prancis Lolos 16 Besar Karena Beruntung


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X