Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer - Sikap Chelsea soal Kepindahan Alexander Isak Usai Ketahui Harga yang Diminta Newcastle

By Ragil Darmawan - Jumat, 28 Juni 2024 | 12:50 WIB
Penyerang Newcastle United, Alexander Isak, menjadi incaran Chelsea.
X.COM/BARCAUNIVERSAL
Penyerang Newcastle United, Alexander Isak, menjadi incaran Chelsea.

SUPERBALL.ID - Chelsea telah mendinginkan minat mereka terhadap striker Alexander Isak setelah mengetahui harga yang diminta Newcastle United.

Seperti diketahui, The Blues ingin memperkuat lini depan mereka di bursa transfer musim panas ini dengan merekrut pencetak gol yang mampu melengkapi dan bersaing dengan pilihan mereka.

Baik Christopher Nkunku maupun Nicolas Jackson menunjukkan sekilas potensi selama musim pertama mereka yang sulit di Stamford Bridge.

Akan tetapi, pelatih anyar Chelsea Enzo Maresca kemungkinan menginginkan pemain nomor 9 yang tangguh untuk memimpin lini depannya.

Laporan awal minggu ini menunjukkan Chelsea siap memecahkan rekor transfer Liga Inggris untuk merekrut pemain internasional Swedia itu.

Isak tampil produktif selama kampanye musim lalu dengan mencetak 25 gol.

Namun, menurut laporan Guardian, dibutuhkan dana lebih dari 115 juta pound yang dibayarkan Chelsea kepada Brighton untuk Moises Caicedo musim panas lalu agar bisa menggoda Newcastle untuk menjualnya.

Baca Juga: Bursa Transfer - Chelsea Siap Pecahkan Rekor dengan Tawaran Super Mewah untuk Striker Liga Inggris

Newcastle diketahui berada di ambang pelanggaran peraturan PSR Liga Inggris.

Tetapi sekarang mereka yakin akan terhindar dari keharusan menjual Isak atau aset berharga lainnya seperti Bruno Guimaraes.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X