Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Euro 2024 - Salto Bellingham di Menit Tambahan Hancurkan Kemenangan Slovakia

By Eko Isdiyanto - Senin, 1 Juli 2024 | 01:01 WIB
Jude Bellingham terkena semprot legenda Manchester United, Wayne Rooney, usai tidak ada suaranya bersama Timnas Inggris di EURO 2024.
X.COM/BELLINGHAMJUDE
Jude Bellingham terkena semprot legenda Manchester United, Wayne Rooney, usai tidak ada suaranya bersama Timnas Inggris di EURO 2024.

SUPERBALL.ID - Timnas Inggris lolos dari kekalahan berkat gol akrobatik Jude Bellingham di menit tambahan, skor 1-1 menutup 90 menit laga pun berlanjut ke babak tambahan.

Kemenangan di depan mata Timnas Slovakia hancur lebur karena Jude Bellingham yang sukses menyamakan skor di penghujung laga waktu normal.

Laga Inggris melawan Slovakia di babak 16 besar Euro 2024 digelar di Stadion Veltins-Arena, Jerman pada Sabtu (30/6/2024).

Timnas Inggris cukup kaku dalam membuka pertandingan babak pertama, serangan-serangan Bellingham dkk begitu mudah dipatahkan pemain Slovakia.

Kondisi ini berjalan selama 20 menit pertama pertandingan, lini bertahan Inggris benar-benar diserang habis-habisan.

Petaka pun datang untuk skuad Three Lions, tepatnya di menit ke-25 saat Ivan Schranz berhasil lolos dari pengawalan Marc Guehi.

Lewat pergerakan tanpa bolanya menyisir ruang kosong kotak penalti Inggris, sepakan kaki kanan Schranz pun berhasil mengelabui Pickford.

Satu gol pembuka dari Slovakia membuat Timnas Inggris berada dalam tekanan, tim bertabur bintang tapi gagap dalam menyerang.

Memasuki menit ke-35 belum ada serangan mengancam dari Inggris ke gawang Slovakia, skema permainan yang diperagakan pun hambar.

Skor masih tak berubah saat laga menyisakan lima menit terakhir babak pertama, Inggris mencoba menekan tetapi tanpa hasil.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X