Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

ASEAN Cup U-16 2024 - Kalah dari Thailand, Pelatih Vietnam: Maaf, Pemain Saya Amatiran!

By Eko Isdiyanto - Senin, 1 Juli 2024 | 22:57 WIB
Pelatih Timnas U-16 Vietnam, Tran Minh Chien.
MUHAMMAD HADI FATHONI/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas U-16 Vietnam, Tran Minh Chien.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-16 Vietnam, Tran Minh Chien, mengaku pemainnya masih amatiran usai kalah dari Thailand di semifinal ASEAN Cup U-16 2024.

Alibi Tran Minh Chien, pelatih Timnas U-16 Vietnam usai timnya kalah dari Timnas U-16 Thailand di semifinal ASEAN Cup U-16 2024.

Tran Minh Chien mengaku sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas gagalnya Timnas U-16 Vietnam ke final ASEAN Cup U-16 2024.

Ia pun meminta maaf kepada masyarakat Vietnam usai gagal mencapai target di turnamen yang dulunya bernama Piala AFF U-16 ini.

Meski begitu, Tran Minh Chien juga tak menampik jika latar belakang anak asuhnya berdampak besar terhadap kekalahan dari Thailand.

"Ini adalah kesalahan saya ketika saya tidak bermain bagus. Saya meminta maaf kepada para penggemar untuk kegagalan ini," ucap Tran Minh Chien.

Perihal latar belakang pemain, Tran Minh Chien mengaku jika mayoritas pemain Timnas U-16 Vietnam berisi pemain kurang berpengalaman.

Khususnya pengalaman bermain di kancah internasional, para pemain Vietnam diakui baru memainkan 6 pertandingan di kompetisi nasional.

Sementara saat sudah bergabung di tim nasional, hanya memainkan tiga laga persahabatan, benar-benar talenta yang masih 'hijau'.

Baca Juga: Hasil ASEAN Cup U-16 2024 - Kartu Merah Bawa Petaka, Timnas U-16 Indonesia Kalah dari Australia


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X