Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Ingin Layangkan Tawaran Mengejutkan, Chelsea Diyakini Bakal Menyesal jika Lepas Pemain Kuncinya

By Ragil Darmawan - Rabu, 10 Juli 2024 | 14:02 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol kedua yang dicetak oleh Ben Chilwell ke gawang Sheffield United dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (7/11/2020).
X.COM/CHELSEAFC
Para pemain Chelsea merayakan gol kedua yang dicetak oleh Ben Chilwell ke gawang Sheffield United dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (7/11/2020).

SUPERBALL.ID - Mantan bek Chelsea, Wayne Bridge, telah memperingatkan The Blues bahwa mereka akan menyesal apabila melepas pemain kuncinya yakni Ben Chilwell.

Chilwell telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Chelsea sejak menyelesaikan kepindahan senilai 45 juta pound dari Leicester City pada tahun 2020.

Ia turut membantu Chelsea memenangi gelar Liga Champions selama musim pertamanya di klub tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu dinilai sebagai salah satu bek kiri terbaik di Liga Inggris.

Akan tetapi, Chilwell telah berjuang dengan masalah cedera sepanjang kariernya.

Chilwell hanya membuat tujuh penampilan liga selama musim 2021/2022 dan hanya 13 kali musim lalu karena masalah kebugaran.

Baca Juga: Bursa Transfer - Rio Ferdinand Sebut Target Man United Senilai 42 Juta Pound Selevel dengan Bintang Arsenal

Dilaporkan bahwa Chilwell menghadapi masa depan yang tidak pasti di Chelsea menyusul kedatangan pelatih baru, Enzo Maresca.

Maresca memimpin sesi latihan pertamanya pada Senin kemarin setelah meninggalkan pemenang Liga Championship Leicester City pada awal musim panas untuk menggantikan Mauricio Pochettino di kursi panas Stamford Bridge.

Juru taktik asal Italia itu kabarnya ingin memiliki bek sayap yang bisa bergerak ke lini tengah saat timnya menguasai bola.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X