Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nggak Masuk Skuad Terbaik Liga, Jebolan Barcelona yang Ngebet Dinaturalisasi Vietnam Ngambek

By Eko Isdiyanto - Rabu, 10 Juli 2024 | 17:30 WIB
Pemain asal Brasil yang pernah menimba ilmu di Barcelona, Hendrio Araujo mengungkapkan keinginan untuk membela timnas Vietnam
THETHAO247.VN
Pemain asal Brasil yang pernah menimba ilmu di Barcelona, Hendrio Araujo mengungkapkan keinginan untuk membela timnas Vietnam

SUPERBALL.ID - Respons keras pemain jebolan akademi Barcelona yang ngebet dinaturalisasi Vietnam, cuma gara-gara nggak masuk skuad terbaik liga musim lalu.

Gelandang asal Brasil jebolan La Masia, Hendrio, tiba-tiba ngambek usai namanya tak masuk dalam daftar tim terbaik Liga Vietnam musim 2023-2024.

Baru-baru ini penyelenggara Liga Vietnam mengumumkan daftar skuad terbaik musim 2023-2024, namun dianggp cukup kontroversial.

Salah satunya karena Hendrio, pemain kunci Nam Dinh FC yang tidak masuk dalam daftar tersebut, sontak publik Vietnam pun geger.

Hendrio dianggap sebagai pemain dengan performa impresif, berhasil mencetak 10 gol dari 22 laga yang dilalui hingga menuju tangga juara.

Selain itu, Hendrio juga sukses membuat 13 assist di musim ini, fan sepak bola Vietnam pun dibuat tak puas dengan daftar skuad terbaik liga.

Kekesalan pun diungkapkan Hendrio yang juga tak terima setelah namanya tidak masuk dalam daftar tersebut.

Sosok yang juga ngebet dinaturalisasi Warga Negara Vietnam itu seperti merajuk setelah melihat unggahan daftar skuad terbaik liga.

Cibiran pun dilontarkan, Hendrio mengaku selama empat tahun berada di Vietnam, ia bukan bermain sepak bola melainkan basket.

Baca Juga: Vietnam Vs Thailand di FIFA Matchday September 2024, Persiapan Piala AFF


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X