Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Copa America 2024 - Messi Pensiun, Pelatih Argentina Ngebet Bisa Bareng Terus

By Eko Isdiyanto - Rabu, 10 Juli 2024 | 19:27 WIB
Lionel Scaloni memeluk Lionel Messi dalam sebuah pertandingan untuk timnas Argentina di Piala Dunia 2022.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Lionel Scaloni memeluk Lionel Messi dalam sebuah pertandingan untuk timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

SUPERBALL.ID - Gelagat pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, masih belum bisa merelakan Lionel Messi untuk pensiun dari skuad Tim Tango.

Rencana Lionel Messi untuk pensiun dari Timnas Argentina disebut sudah di depan mata, final Copa America 2024 tempatnya.

Ya, Lionel Messi baru saja berhasil membawa Timnas Argentina lolos ke partai final ajang ini usai memetik kemenangan di semifinal.

La Pulga membawa Tim Tango membekuk Timnas Kanada di partai fnal dengan skor akhir 2-0 dalam laga yang digelar pada Selasa (9/7/2024).

Dua gol La Albiceleste masing-masing dicetak oleh Julian Alvarez menit ke-22 dan Lionel Messi pada menit ke-51.

Hanya tinggal selangkah lagi, Messi membawa Argentina mempertahankan gelar juara yang mereka raih sebelumnya pada 2021 lalu.

Gelar juara Copa America 2024 akan jadi tempat terbaik bagi Messi untuk berpamitan kepada rekan-rekannya di Timnas Argentina.

Sayangnya, Lionel Scaloni seperti masih belum bisa merelakan keberuntungannya pergi begitu saja, Messi masih coba untuk ditahan.

Scaloni bahkan sudah memiliki rencana tersendiri untuk tetap bersama Messi meski eks bintang Barcelona itu sudah pensiun nantinya.

Baca Juga: Hasil Copa America - Lionel Messi Cetak Gol Pertamanya, Argentina Singkirkan Kanada dan Lolos ke Final


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X