Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Transfer - Juventus Tawarkan Pemainnya ke Man United untuk Ditukar Jadon Sancho

By Ragil Darmawan - Kamis, 11 Juli 2024 | 15:30 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho, merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (27/4/2023).
GLYN KIRK/AFP
Winger Manchester United, Jadon Sancho, merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (27/4/2023).

SUPERBALL.ID - Juventus siap menawarkan pemain bintangnya ke Manchester United sebagai bagian dari upaya mereka untuk mengontrak Jadon Sancho.

Waktu Sancho di Man United sepertinya akan berakhir musim panas ini setelah perselisihan dramatis tahun lalu dengan sang pelatih Erik ten Hag.

Pemain sayap itu tidak bermain untuk klub sejak Agustus lalu.

Ia diasingkan oleh pelatih asal Belanda sebelum menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan dipinjamkan kembali ke klub lamanya Borussia Dortmund.

Keputusan Man United baru-baru ini untuk memperpanjang kontrak Ten Hag tentu mengakhiri harapan tipis pemain asal London itu untuk kembali bergabung ke dalam tim.

Di waktu yang sama, Man United perlu menambah anggaran transfer mereka melalui penjualan pemain.

Sancho pun termasuk di antara pemain yang diharapkan Man United untuk mendapatkan bayaran layak dalam beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: Bursa Transfer - Rio Ferdinand Sebut Target Man United Senilai 42 Juta Pound Selevel dengan Bintang Arsenal

Sementara itu, klub raksasa Liga Italia Juventus sangat ingin memboyong mantan bintang Dortmund tersebut ke Turin.

Bianconeri juga dikabarkan sebagai tujuan favorit bagi Sancho.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X