Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cuaca Panas Indonesia Jadi Pemicu Shin Tae-yong Sakit? PSSI Bilang Begini

By Eko Isdiyanto - Kamis, 11 Juli 2024 | 16:35 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (10/6/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (10/6/2024).

SUPERBALL.ID - Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, berbicara soal kondisi kesehatan Shin Tae-yong hingga keadaan yang membuat pelatih asal Korea Selatan jatuh sakit.

Arya Sinulingga memastikan penyakit yang diderita Shin Tae-yong tidak parah, hal itu sedikit menjawab perihal tak kunjung datangnya ke Indonesia.

Shin Tae-yong diketahui berada di Korea Selatan sejak 14 Juni lalu, sempat tak terdengar kabar apa pun perihal sosok pelatih berusia 53 tahun itu.

Setelahnya, beredar informasi bahwa eks pelatih Timnas Korea Selatan itu tengah dalam perawatan karena sakit yang dideritanya.

Publik Tanah Air pun sempat dibuat terkejut karena sakit yang diderita Shin Tae-yong membuatnya harus naik ke meja operasi.

Usut punya usut, Shin Tae-yong menderita peradangan para selaput paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri.

Meski begitu, Arya Sinulingga memastikan sakit yang diderita pelatih Timnas Indonesia itu tidak parah seperti yang diduga.

Setelah sempat meresmikan lapangan sepak bola di kampung halamannya di Yeongdeok, Korea Selatan, Shin Tae-yong segera pulang ke Indonesia jika sudah sehat.

"Ya, dia (Shin Tae-yong) sehat langsung ke sini (Indonesia)," ucap Arya Sinulingga.

Baca Juga: Beri Target Tinggi, PSSI Pastikan Gaji Shin Tae-yong Dinaikkan Usai Tanda Tangani Kontrak Baru


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X