Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexandre Pato Digeruduk Netizen Buntut Rumor Gabung Persib Bandung

By Eko Isdiyanto - Kamis, 11 Juli 2024 | 21:07 WIB
Mantan penyerang AC Milan dan Chelsea, Alexandre Pato.
TWITTER.COM/THEASIANLEAGUES
Mantan penyerang AC Milan dan Chelsea, Alexandre Pato.

SUPERBALL.ID - Rumor kencang menyebutkan Persib Bandung bakal kedatangan striker asal Brasil mantan pemain AC Milan, Alexendre Pato, netizen pun bergerak.

Isu Persib Bandung mendatangkan Alexandre Pato muncul usai Bojan Hodak selaku pelatih kepala mengaku ingin mendatangkan striker baru.

Setelah berhasil mendatangkan pemain asal Brasil berposisi bek tengah, Gustavo Franca, hasrat Persib Bandung menambah pemain masih besar.

Padahal Persib juga sudah meresmikan pemain asal Kroasia, Mateo Kocijan, dan membuat Maung Bandung memiliki total tujuh pemain asing.

Meski begitu, regulasi baru membuat Persib masih menyisakan satu slot lagi untuk pemain asing dan membuat mencuatnya nama Alexandre Pato.

Bojan Hodak mengaku berharap slot pemain asing untuk musim depan dipenuhi, kriteria terakhir yang ia harapkan adalah pemain berposisi striker.

Pelatih asal Kroasia ini mengaku Persib akan secepatnya mendapatkan pemain yang dimaksud, lantas apakah itu Pato? masih belum jelas.

Pato tiba-tiba dikaitkan dengan Persib, setelah muncul rumor bahwa Maung Bandung berhasil menggaet striker timnas, Dimas Drajad.

Gayung menyambut, kabar ini sudah merebak dan disambut hangat oleh netizen Tanah Air, tak hanya fan Persib Bandung.

Baca Juga: Liga 1 - Usai Bek Asal Spanyol, Persib Bandung Juga Harus Berpisah dengan Eks Gelandang Juventus


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X