Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nomor Punggung 9 Real Madrid Jadi Milik Mbappe, Respons Brutal Benzema soal Pengkhianatan

By Eko Isdiyanto - Jumat, 12 Juli 2024 | 21:21 WIB
Karim Benzema (kiri) dan Kylian Mbappe (kanan) dalam laga antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain di Liga Champions 2021-2022.
TWITTER.COM/RMADRIDINFO
Karim Benzema (kiri) dan Kylian Mbappe (kanan) dalam laga antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain di Liga Champions 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Kylian Mbappe mendapatkan nomor punggung 9 Real Madrid, nomor keramat yang pernah jadi milik Karim Benzema, ada respons brutal soal pengkhianatan.

Kylian Mbappe tidak akan mengenakan nomor punggung peninggalan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, melainkan milik kompatriotnya, Karim Benzema.

Mbappe akan mengenakan nomor punggung 9, mengingat saat ini Vinicius Jr tidak mungkin diminta melepas nomor punggung 7 warisan Ronaldo.

Nomor punggung 9 juga sempat dipakai Ronaldo pada awal kedatangannya di Santiago Bernabeu, sebelum berganti ke nomor keramatnya, 7.

Sementara itu, unggahan Madrid memang memperlihatkan jersey Mbappe bernomor 9, namun belum dikeluarkan pernyataan seperti halnya perubahan nomor pemain lain.

Dalam rilisnya, Madrid hanya mengumumkan bahwa semua jersey dengan nomor punggung baru termasuk milik Mbappe sudah tersedia di toko sejak Kamis (11/7/2024).

Sedangkan pengenalan Mbappe akan dilakukan pada Selasa (16/7/2024) di Santiago Bernabeu, disambut langsung presiden klub, Florentino Perez.

Bintang Timnas Prancis itu dikontrak Los Blancos selama lima musim ke depan, jenjang yang cukup panjang bagi seorang Mbappe.

"Semua jersey termasuk milik Mbappe, tersedia mulai besok, Kamis 11 Juli, di Toko Santiago Bernabeu, dan melalui semua saluran penjualan resmi Real Madrid," tulis Real Madrid.

Baca Juga: EURO 2024 - Kylian Mbappe Kirim Pesan ke Cristiano Ronaldo Jelang Duel Prancis Vs Portugal


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X