Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluang Lolos Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026 dari Kaca Mata Exco PSSI

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 13 Juli 2024 | 21:25 WIB
Ekspresi suporter Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina, Selasa (11/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ekspresi suporter Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina, Selasa (11/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia memiliki peluang besar lolos ke Piala Dunia 2026, Arya Sinulingga selaku anggota Exco PSSI membeberkan alasannya.

Bagi Arya Sinulingga, masyarakat Indonesia tentu berharap timnas mampu duduk di peringkat ketiga atau keempat fase grup putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Karena hanya itu yang menjadi target realistis Timnas Indonesia di putaran ketiga kualifikasi, lantas bagaimana bisa mencapai tujuan itu?

Dari kaca mata Arya Sinulingga, ada satu hal yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh Timnas Indonesia agar bisa lolos.

Menurut anggota Exco PSSI ini, satu-satunya kelebihan Skuad Garuda pada babak ini adalah bermain di kandang sebagai tuan rumah.

"Kita pasti pengin masuk ke Round 4 yaitu masuk peringkat 3-4 lah kita di grup ini," ucap Arya Sinulingga seperti dikutip Superball.id dari BolaSport.com.

"Bagaimana cara kita untuk bisa masuk di rank 3 rank 4 lah gitu ya supaya kita masuk Round 4?"

"Sudah pasti kelebihan kita sebagai tuan rumah harus kita manfaatkan," imbuhnya.

Lima laga kandang Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan mulai dijalani pada 10 September 2024.

Baca Juga: TC Jangka Panjang Hanya Berlaku untuk Timnas Kelompok Umur, Bukan Senior


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X