Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

VIDEO - Detik-detik Cedera Horor Bikin Kaki Lionel Messi Bengkak di Final Copa America 2024

By Eko Isdiyanto - Senin, 15 Juli 2024 | 13:02 WIB
Kondisi pergelangan kaki Lionel Messi pasca mengalami cedera di final Copa America 2024, Senin (15/7/2024).
tangkapan layar
Kondisi pergelangan kaki Lionel Messi pasca mengalami cedera di final Copa America 2024, Senin (15/7/2024).

SUPERBALL.ID - Di balik gelar juara Copa America 2024 Timnas Argentina, ada momen cedera horor yang bikin pergelangan kaki Lionel Messi sampai bengkak.

Diwarnai amarah dan tangisan Lionel Messi, Timnas Argentina memastikan gelar juara Copa America 2024 usai mengalahkan Timnas Kolombia di partai final.

Bertanding di Hard Rock Stadium, Miami, Florida pada Senin (15/7/2024), Timnas Argentina menang tipis atas Timnas Kolombia dengan skor 1-0.

Satu gol semata wayang dicetak sahabat Lionel Messi, Lautaro Martinez, yang baru dimasukkan menit ke-97 babak perpanjangan waktu.

Lautaro menuntaskan umpan Giovano Lo Celso, sepakan kaki kanan striker Inter Milan berhasil mengalahkan Camilo Vargas, kiper Kolombia.

Gol itu disambut tawa bahagia Messi yang beranjak dari bangku cadangan pemain dan lalu berdiri di pinggir lapangan, Lautaro pun sempat menghampirinya.

Pelukan diberikan Lautaro kepada Messi setelah tangis tak terbendung bintang Inter Miami usai ditarik keluar dari pertandingan.

Ya, Messi harus menyudahi pertandingan lebih dini setelah mengalami cedera di menit ke-66, usaha merebut bola dari Luis Diaz berbuah petaka.

Messi salah dalam mengambil tumpuan saat berlari, ia pun langsung terjatuh di atas lapangan dan mengerang kesakitan sembari memegang kaki kanannya.

Baca Juga: Nangis Tak Karuan, Kondisi Kaki Lionel Messi Usai 'Dijegal' Bintang Liverpool di Final Copa America 2024


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X