Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kim Pan-gon Gocek Malaysia, Janji Setia hingga Piala Asia 2027 Tiba-tiba Kabur Aja

By Eko Isdiyanto - Selasa, 16 Juli 2024 | 13:00 WIB
Pelatih kepala Timnas Malaysia, Kim Pan-gon.
X.COM/FAM_MALAYSIA
Pelatih kepala Timnas Malaysia, Kim Pan-gon.

SUPERBALL.ID - Juru taktik asal Korea Selatan, Kim Pan-gon, dikabarkan akan menggelar konferensi pers terkait keputusan mundur dari jabatan pelatih Timnas Malaysia.

Rencana konferensi pers mundurnya Kim Pan-gon dari Timnas Malaysia dijadwalkan pada Selasa (16/7/2024) pukul 14.30 waktu Malaysia.

Kim Pan-gon disebut akan menjelaskan mengenai alasan dirinya memilih mundur dari Timnas Malaysia, agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

Selain itu, sesi konferensi pers tersebut juga akan menjadi tempat Kim Pan-gon mengucap terima kasih kepada fan Timnas Malaysia.

Selama dua setengah tahun terakhir, para suporter telah memberi dukungan penuh kepada Timnas Malaysia yang diasuhnya itu.

Kim Pan-gon mulai menukangi skuad Harimau Malaya sejak Januari 2022, meski hingga saat ini belum bisa memberi trofi bergengsi.

Pria berusia 55 tahun itu hanya mampu membawa Malaysia melaju ke semifinal Piala AFF 2020 dan tampil di putaran final Piala Asia 2023.

Pria Korea itu nyaris membawa Malaysia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, namun harus berakhir tragis di putaran kedua.

Setelahnya, Kim Pan-gon sempat mengucap janji setia di depan publik Malaysia untuk bertahan hingga membawa Harimau Malaya tampil di Piala Asia 2027.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon Tiba-tiba Mengundurkan Diri, Ada Apa?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, besteleven.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X