Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup U-19 2024 - Main 15 Menit Cetak 1 Gol, Indra Sjafri Tagih Janji Jens Raven

By Eko Isdiyanto - Rabu, 17 Juli 2024 | 23:44 WIB
Jens Ravens usai mencetak gol ke gawang Filipina di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (17/7/2024).
TOMMY NICHOLAS/BOLASPORT.COM
Jens Ravens usai mencetak gol ke gawang Filipina di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (17/7/2024).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, masih akan menagih janji Jens Raven usai cetak gol debut untuk skuad Garuda Muda di ASEAN Cup U-19 2024.

Jens Raven akhirnya mencatatkan debut bersama Timnas U-19 Indonesia di ASEAN Cup U-19 2024 melawan Timnas U-19 Filipina.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (17/7/2024), tim besutan Indra Sjafri berhasil menang besar dengan skor 6-0.

Satu dari enam gol yang tercipta ditorehkan oleh Jens Raven di menit ke-87, setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti menit ke-68.

Jens Raven hanya butuh 15 menit untuk bisa mencetak gol debutnya di Timnas Indonesia, Indra Sjafri pun memberikan komentar.

Satu fakta menarik diungkap Indra Sjafri dalam konferensi pers pasca pertandingan perihal Jens Raven.

Fakta ini berkaitan dengan gol yang dicetaknya dalam pertandingan malam ini, Indra Sjafri menyebut jika sang pemain masih berhutang padanya.

Menurut Indra Sjafri, Jens Raven sempat mengaku akan mencetak dua gol jika ia dimainkan di pertandingan melawan Filipina.

Satu gol sudah dicetak, karena itu pelatih asal Sumatera Barat itu masih akan menagih janji Jens Raven kepadanya.

Baca Juga: Hasil ASEAN Cup U-19 2024 - Jens Raven Cetak Gol, Timnas U-19 Indonesia Puncaki Klasemen Grup A Usai Libas Filipina


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X