Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup U-19 2024 - Laga Hidup Mati Lawan Australia, Vietnam Hilangkan Pikiran Kotor

By Eko Isdiyanto - Minggu, 21 Juli 2024 | 09:17 WIB
Skuad Vietnam saat melawan Myanmar di ASEAN Cup U-19 2024, Kamis (18/7/2024) malam.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Skuad Vietnam saat melawan Myanmar di ASEAN Cup U-19 2024, Kamis (18/7/2024) malam.

SUPERBALL.ID - Pemain Timnas U-19 Vietnam, Nguyen Quang Vinh, mengaku staf pelatih berusaha keras menghilangkan pikiran kotor tim usai ditahan imbang Myanmar.

Vietnam tak bisa berbuat banyak saat ditahan imbang Timnas U-19 Myanmar di matchday pertama fase Grup B ASEAN Cup U-19 2024, Kamis (18/7/2024).

Skuad muda The Golden Stars bahkan lebih dulu tertinggal di menit ke-60 lewat aksi Phyo Pyae Sone, sebelum menyamakan kedudukan menit ke-69.

Tim asuhan Hua Hien Vinh tertolong berkat aksi pemain pengganti Hoang Quang Dung yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Hasil itu membuat pikiran kotor merasuki otak para pemain usai gagal memetik kemenangan di laga pertama turnamen yang dulunya bernama Piala AFF U-19.

Pasalnya hasil imbang membuat Vietnam berada di posisi sulit, mereka berpotensi tersingkir prematur jika tidak bisa menang di laga kedua.

Sayangnya lawan yang harus dihadapi Vietnam di pertandingan selanjutnya bukan tim biasa, tim yang baru saja memetik kemenangan 6-0 atas Laos.

Vietnam jumpa Timnas U-19 Australia di laga kedua fase Grup B, pertandingan digelar pada Minggu (21/7/2024) di Stadion Gelora 10 November, Surabaya.

Menatap laga tersebut, Nguyen Quang Vinh mengaku tim pelatih telah berusaha keras menghilangkan pikiran kotor yang merasuk ke otak pemain.

Baca Juga: Klasemen Grup A ASEAN Cup U-19 2024, Timnas U-19 Indonesia Masih Kokoh di Puncak


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X