Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata Pelatih Vietnam Usai Dibantai Australia, Pemain Jadi Kambing Hitam

By Eko Isdiyanto - Senin, 22 Juli 2024 | 10:03 WIB
Pelatih Vietnam U-19 Hua Hien Vinh saat memberikan instruksi di luar lapangan ketika pertandingan Australia U-19 melawan Vietnam U-19 di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/7/2024)
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Pelatih Vietnam U-19 Hua Hien Vinh saat memberikan instruksi di luar lapangan ketika pertandingan Australia U-19 melawan Vietnam U-19 di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/7/2024)

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-19 Vietnam, Hua Hien Vinh, salahkan para pemain yang kurang berpengalaman tampil di ajang internasional usai dibantai Australia.

Vietnam menuai hasil buruk saat menjalani laga kedua fase Grup B ASEAN Cup U-19 2024 melawan Timnas U-19 Australia, Minggu (21/7/2024).

Dua gol Hoang Quang Dung dan Nguyen Bao Long tak cukup menyelamatkan gawang Vietnam yang terbobol enam gol para pemain Australia.

Jake Najdovski berhasil mencatat hattrick di laga ini lewat gol yang masing-masing tercipta pada menit ke-19, 40 dan 66.

Tiga gol lain dilesakkan Arion Sulemani (49), Zane Helweh (49) dan Luke Vickery (90+7).

Hasil pertandingan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, benar-benar jadi mimpi buruk Timnas U-19 Vietnam yang memburu kemenangan.

Kekalahan membuat Vietnam duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan raihan 1 poin, selisih satu angka dari Myanmar di peringkat kedua.

Dan selisih lima angka dari Australia yang memuncaki klasemen sementara dengan 6 poin.

Hua Hien Vinh pun hanya bisa memberi selamat kepada Australia atas kemenangan yang diraih, tim yang diakuinya sebagai kandidat juara.

Baca Juga: ASEAN Cup U-19 2024 - Tekad Kuat Pelatih Vietnam Tak Selaras dengan Nasib Timnya yang Di Ujung Tanduk


Editor : Ragil Darmawan

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X