Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garong Marak di Olimpiade Paris 2024, Zico Dirampok, Rp8,8 Miliar Melayang

By Taufik Batubara - Jumat, 26 Juli 2024 | 21:27 WIB
Zico menjadi korban saat menghadiri Olimpiade Paris 2024 sebagai delegasi Brasil. Uang dalam jumlah miliaran rupiah dan barang berharga lainnya melayang.
DAILYMAIL.CO.UK
Zico menjadi korban saat menghadiri Olimpiade Paris 2024 sebagai delegasi Brasil. Uang dalam jumlah miliaran rupiah dan barang berharga lainnya melayang.

SUPERBALL.ID - Legenda sepak bola Brasil, Zico, menjadi korban kriminalitas di acara Olimpiade Paris 2024.

Zico hadir di Paris sebagai delegasi Brasil untuk hajatan akbar olahraga dunia tersebut.

Media ternama Prancis, Le Parisien, dalam laporannya pada 26 Juli waktu setempat menjelaskan, "Zico meninggalkan hotel dan bepergian dengan taksi, membawa jam tangan mewah Rolex, kalung berlian, dan sejumlah besar uang tunai di dalam tas berharga."

"Mantan pemain Flamengo dan Brasil berusia 71 tahun itu didatangi oleh orang asing dan menganggu taksi pengemudi, sementara orang lainnya mencuri tas dari belakang mobil," imbuh Le Parisien.

Media itu menambahkan, "Selain tas kerja yang berisi banyak uang tunai, sebuah jam tangan mahal dan kalung berliannya juga dirampok, serta banyak aset lain yang dimilikinya. Jumlah total yang dilaporkan dicuri lebih dari 500.000 euro (sekitar Rp8,8 miliar)."

"Aparat berwenang Prancis sedang melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi para penjahat."

Baca Juga: FIFA Tunda Usulan Palestina, Israel Masih Diizinkan Tampil di Olimpiade Paris

Ini merupakan perampokan dan pencurian uang dalam jumlah besar kedua kalinya yang terjadi menjelang pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Sebelumnya, pesepak bola Argentina Thiago Almada juga menjadi sasaran garong.

Barang-barang dan perhiasannya dicuri dari kamp pelatihan Argentina dengan total lebih dari 50.000 euro atau sekitar Rp884 juta.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Dailymail.co.uk, Leparisien.fr

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X