Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup U-19 2024 - Pelatih Malaysia Masih Tak Terima Diberi Waktu Istirahat Minim Usai Kalah dari Timnas U-19 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 28 Juli 2024 | 11:27 WIB
Pelatih timnas U-19 Malaysia, Juan Torres Garrido saat menghadiri sesi jumpa pers jelang pertandingan melawan timnas U-19 Indonesia, Jumat (26/7/2024).
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Pelatih timnas U-19 Malaysia, Juan Torres Garrido saat menghadiri sesi jumpa pers jelang pertandingan melawan timnas U-19 Indonesia, Jumat (26/7/2024).

SUPERBALL.ID - Juan Torres Garrido sesalkan waktu istirahat minim yang didapat Malaysia usai kalah dari Timnas U-19 Indonesia di semifinal ASEAN Cup U-19 2024.

Malaysia menelan kekalahan tipis dari Timnas U-19 Indonesia dalam laga semifinal ASEAN Cup U-19 2024 pada Sabtu (27/7/2024) di Stadion Gelora Bun Tomo (GBT), Surabaya.

Satu gol yang dicetak Alfharezzi Buffon di menit ke-78 memastikan kemenangan skuad Garuda Nusantara atas skuad muda Harimau Malaya.

Hasil yang coba diterima Juan Torres Garrido, dengan memberikan arpresiasi tinggi kepada seluruh para pemain yang sudah berjuang keras.

Malaysia bukan tanpa peluang, tapi menurut Garrido, Indonesia memiliki sistem pertahanan yang sangat baik hingga menit akhir laga.

"Baik saya pikir ini laga semifinal yang ketat, kita sudah sesuai gameplan," ucap Juan Torres Garrido.

"Saya pikir kita sudah berusaha untuk mengontrol Indonesia."

"Kita punya banyak peluang tapi mereka juga sangat baik di pertahanan akhir," imbuhnya.

Lebih lanjut, Garrido sudah memprediksi jika tim yang bisa mencetak gol lebih dulu akan mendapat kans menang lebih besar.

Baca Juga: Bek Timnas U-19 Indonesia Tampil Subur di ASEAN Cup U-19 2024, Ini Kata Iqbal Gwijangge


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X