Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vietnam Heran Shin Tae-yong Pilih Bertahan di Indonesia Padahal Ditawar Banyak Klub Liga Korea

By Eko Isdiyanto - Senin, 29 Juli 2024 | 19:16 WIB
Publik Vietnam tercengang saat tahu Shin Tae-yong lebih pilih bertahan di Indonesia ketika mendapat banyak tawaran klub K-League
INSTAGRAM.COM/SHINTAEYONG7777, TIMNAS.INDONESIA
Publik Vietnam tercengang saat tahu Shin Tae-yong lebih pilih bertahan di Indonesia ketika mendapat banyak tawaran klub K-League

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam dibuat tercengang dengan sikap Shin Tae-yong yang lebih memilih bertahan di Indonesia saat mendapat banyak tawaran dari klub Liga Korea.

Shin Tae-yong blak-blakan terkait alasan memilih bertahan di Timnas Indonesia ketimbang menerima tawaran banyak klub negara asal, Korea Selatan.

Diakui oleh Shin tae-yong bahwa dirinya mendapat banyak tawaran dari klub-klub K-League, namun ia menyayangkan jika harus meninggalkan Indonesia.

Karena itulah eks pelatih Timnas Korea Selatan itu memilih bertahan di Indonesia dan bahkan memperpanjang kontrak hingga 2027.

Selain itu, Shin Tae-yong juga merasa telah menjadi bagian penting dari Timnas Indonesia yang harus memberikan prestasi berupa gelar juara.

"Sejujurnya, ada banyak tawaran dari K-League (Liga Korea Selatan)."

"Tapi saya merasa sayang dengan tim yang saya buat di Indonesia selama ini," ucap Shin Tae-yong.

"Putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia sudah dekat. Transfer (ke tim lain) tidak masuk akal."

"Dalam beberapa hal, saya pikir saya dinilai sebagai bagian dari tim Indonesia dan harus membuahkan hasil di level tertentu," imbuhnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ceritakan Kronologi Jatuh Sakit sampai Dioperasi di Korea: Paru-paru Saya...


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X