Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Tak Diacuhkan Ole Romeny, Ivar Jenner Justru Dipuji Pelatih FC Utrecht

By Eko Isdiyanto - Senin, 29 Juli 2024 | 20:38 WIB
Ivar Jenner sedang berlatih bersama timnas Indonesia di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ivar Jenner sedang berlatih bersama timnas Indonesia di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

SUPERBALL.ID - Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner, mendapat pujian dari pelatih FC Utrecht setelah sempat tak diacuhkan oleh pemain keturunan lain, Ole Romeny.

Momen Ole Romeny tak mengacuhkan Ivar Jenner itu terlihat saat FC Utrecht melakoni laga uji coba melawan Al Rayyan pada Kamis (18/7/2024).

Saat itu Ivar Jenner berniat memberikan selamat untuk Ole Romeny yang berhasil mencetak gol ke gawang Al Rayyan, namun justru tak digubris.

Ia justru berpura-pura mengelap tangan ke celananya saat Ivar Jenner mengulurkan tangan, padahal sebelumnya Romeny bersalaman dengan beberapa rekan setim.

Selesai mengelap tangannya, Romeny kembali berjabat tangan dengan pemain FC Utrecht lain saat Ivar Jenner beranjak dari tempatnya berjalan.

Momen itu beredar di media sosial dan sontak saja membuat netizen Tanah Air geram dengan perilaku Romeny, sampai memboikot rencana naturalisasinya.

Sepekan setelahnya, Ivar Jenner justru mendapat pujian dari pelatih FC Utrecht, Ron Jans, usai laga uji coba melawan Lens FC, Minggu (28/7/2024).

Uji coba ini digelar dua kali dengan hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Utrecht dan 4-5 untuk kemenangan Lens FC.

Ivar Jenner turut berkontribusi satu gol dalam laga uji coba tersebut, momen gol gelandang Timnas Indonesia ini bahkan sampai disorot klubnya.

Baca Juga: Dua Pemain Timnas Indonesia Tumbang, Sesi Latihan Perdana Tim Merah-Putih Dirasa Sangat Berat


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X