Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Media Vietnam Panas Dengar Rencana Uji Coba Timnas U-19 Indonesia Vs Argentina

By Eko Isdiyanto - Selasa, 30 Juli 2024 | 17:03 WIB
Publik Vietnam tersengat usai mendengar rencana uji coba Timnas U-19 Indonesia melawan Argentina dan Korea.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Publik Vietnam tersengat usai mendengar rencana uji coba Timnas U-19 Indonesia melawan Argentina dan Korea.

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam tersengat usai mengetahui rencana uji coba Timnas U-19 Indonesia melawan Argentina, membandingkannya dengan uji coba timnas mereka.

Setelah membawa Timnas U-19 Indonesia meraih gelar juara ASEAN Cup U-19 2024, Indra Sjafri membeberkan rencana uji coba skuad Garuda Nusantara.

Menurutnya, ada tiga tim kuat yang bakal dijajal Timnas U-19 Indonesia sebagai persiapan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Tiga tim tersebut antara lain Argentina, Korea Selatan dan Thailand, pemusatan latihan (TC) akan dimulai pada 11 Agustus mendatang.

Skuad asuhan Indra Sjafri akan menjalani TC di Korea Selatan, sekaligus menjalani agenda uji coba di Negeri Ginseng.

Hal ini disampaikan Indra Sjafri pasca laga final ASEAN Cup U-19 2024 melawan Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (29/7/2024).

Garuda Nusantara berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang yang dicetak Jens Raven.

Kemenangan itu membawa Timnas U-19 Indonesia keluar sebagai juara ASEAN Cup U-19 2024, sekaligus menjadi trofi keempat Indra Sjafri bersama timnas.

"Karena persiapan kualifikasi AFC tanggal 11 kami sudah mulai TC lagi, dan kita akan berangkat ke Korea, uji coba dengan Argentina, Thailand, dan Korea."

Baca Juga: Sebut Jens Raven Bertingkah Aneh, Publik Vietnam Diminta Hentikan Perdebatan dan Mulai Belajar dari Timnas Indonesia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X