Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saran Bijak Pemain Persija untuk Matt Baker jika Bingung Pilih Australia atau Indonesia

By Eko Isdiyanto - Rabu, 31 Juli 2024 | 20:54 WIB
Pemain timnas U-16 Indonesia, Matt Baker saat ditemui di mixed zone Stadion Manahan, Solo pasca-laga lawan Laos, Kamis (27/6/2024).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-16 Indonesia, Matt Baker saat ditemui di mixed zone Stadion Manahan, Solo pasca-laga lawan Laos, Kamis (27/6/2024).

SUPERBALL.ID - Sosok Matthew Baker tengah menjadi rebutan Australia dan Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2024, bintang muda Persija Jakarta beri saran bijak.

Matthew Baker mendapat panggilan Timnas U-17 Australia untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2024, langkah yang membuat publik Tanah Air terkejut saat mengetahuinya.

Nama Matthew Baker masuk dalam 24 daftar pemain Timnas U-17 Australia yang rencananya menjalani pemusatan latihan (TC) dan uji coba melawan Salomon serta Vanuatu.

Bradley Maloney selaku pelatih Timnas U-17 Australia seperti terkesima melihat penampilan Matthew Baker saat bermain untuk Timnas U-16 Indonesia di ASEAN Cup U-16 2024.

Saat itu, Matt Baker menjadi andalan Indonesia dan berjumpa Australia di babak semifinal pada 1 Juli 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Sayangnya, Matt Baker dkk masih belum bisa meraih hasil maksimal usai menuai kekalahan dengan skor 3-5 atas Australia di laga tersebut.

Publik Tanah Air pun merespons langkah Australia memanggil Matt Baker, mulai dari netizen, pemain hingga Federasi Indonesia (PSSI).

Salah satu pemain muda Persija Jakarta yang juga merupakan rekan Matt Baker di Timnas U-16 Indonesia turut merespons fenomena yang menimpa temannya.

Pemain terbaik ASEAN Cup U-16 2024, Muhammad Zahabi Gholy, mengaku ia dan pemain lain memiliki hubungan cukup dekat dengan Matt Baker.

Baca Juga: Australia Sia-sia Manggil Matt Baker, PSSI: Keluarganya Sudah Komitmen Sama Kita!


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X