Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diisukan Jadi Pelatih Timnas Inggris, Begini Jawaban Juergen Klopp

By Ragil Darmawan - Rabu, 31 Juli 2024 | 22:40 WIB
Mantan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan jawaban terkait kabar yang menyebutnya sebagai kandidat pengganti Gareth Southgate di Timnas Inggris.
X.COM/FOOTBALLTALKHQ
Mantan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan jawaban terkait kabar yang menyebutnya sebagai kandidat pengganti Gareth Southgate di Timnas Inggris.

SUPERBALL.ID - Juergen Klopp memberikan jawaban terkait isu yang menyebut dirinya sebagai calon pelatih baru Timnas Inggris menggantikan Gareth Southgate.

Southgate mengakhiri masa jabatan delapan tahunnya sebagai pelatih Inggris setelah memimpin Three Lions ke final Euro 2024.

Dalam ajang tersebut, Inggris gagal menjadi juara usai dikalahkan oleh Spanyol dalam laga final.

Pelatih berusia 53 tahun itu menghadapi kritik keras atas penampilan Inggris yang kurang mengesankan sepanjang turnamen musim panas ini di Jerman.

Akan tetapi, Southgate meninggalkan jabatannya sebagai satu-satunya pelatih yang berhasil membimbing tim nasional ke dua final utama.

FA saat ini mulai bekerja di belakang layar untuk mencari pengganti Southgate.

Inggris dijadwalkan akan kembali beraksi di Nations League melawan Irlandia di Dublin pada tanggal 7 September mendatang.

Baca Juga: Eks Bintang Liga Inggris Prediksi Posisi Akhir Man City, Man United, Arsenal, dan Liverpool di Musim Depan

Graham Potter, sosok pelatih yang tidak memiliki pekerjaan sejak dipecat oleh Chelsea, muncul sebagai kandidat terdepan untuk menggantikan Southgate.

Eddie Howe dan pelatih timnas Inggris U-21 Lee Carsley juga disebut-sebut sebagai kandidat potensial.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X