Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup 2024 - Vietnam Dukung Proses Naturalisasi Bek Prancis Tepat Waktu untuk Lawan Timnas Indonesia, tapi

By Ragil Darmawan - Senin, 5 Agustus 2024 | 15:31 WIB
Bek keturunan Prancis-Vietnam, Pendant Quang Vinh, berharap proses naturalisasinya berjalan lancar demi memperkuat Golden Star Warriors.
INSTAGRAM.COM/CAHN_FC
Bek keturunan Prancis-Vietnam, Pendant Quang Vinh, berharap proses naturalisasinya berjalan lancar demi memperkuat Golden Star Warriors.

SUPERBALL.ID - Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Tran Anh Tu, menegaskan bahwa pihaknya dan klub CAHN akan membantu proses naturalisasi Jason Pendant Quang Vinh.

Baru-baru ini, CAHN resmi memperkenalkan Pendant Quang Vinh sebagai rekrutan barunya.

Pendant Quang Vinh merupakan pemain yang memiliki darah keturunan Prancis dari ayahnya dan Vietnam dari sang ibu.

Fakta bahwa Pendant Quang Vinh memilih Vietnam sebagai tempat berlabuhnya menunjukkan bahwa ia ingin berkontribusi untuk Golden Star Warriors dalam waktu dekat.

Saat ini, Pendant Quang Vinh belum memiliki kewarganegaraan Vietnam.

"Proses kewarganegaraan Vietnam saya masih berlangsung, namun sepertinya akan memakan waktu lebih lama," ujar Pendant Quang Vinh sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Danviet.vn.

"Tentu saja, jika saya memiliki kewarganegaraan dan semua dokumen, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mungkin akan memperhatikan saya jika saya berprestasi baik di Prancis."

"Dalam beberapa tahun terakhir, saya juga mulai belajar bahasa Vietnam. Saya bahkan memiliki guru bahasa Vietnam ketika saya bermain di AS."

Baca Juga: Sebut Jens Raven Bertingkah Aneh, Publik Vietnam Diminta Hentikan Perdebatan dan Mulai Belajar dari Timnas Indonesia

Kini, pihak VFF menegaskan akan mendukung dengan segala kemampuannya untuk membantu pemain tersebut mengikuti Piala AFF bersama Timnas Vietnam pada awal Desember mendatang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X