Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Siaran Langsung Persib Vs PSBS Liga 1 2024/2025 - Ancaman untuk Skuad Badai Pasifik Sebelum Masuk Kandang Maung

By Eko Isdiyanto - Jumat, 9 Agustus 2024 | 08:17 WIB
Nick Kuipers lontarkan ancaman untuk skuad Badai Pasifik, PSBS Biak, sebelum masuk ke kandang maung, Persib Bandung di laga pembuka Liga 1 2024/2025.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Nick Kuipers lontarkan ancaman untuk skuad Badai Pasifik, PSBS Biak, sebelum masuk ke kandang maung, Persib Bandung di laga pembuka Liga 1 2024/2025.

SUPERBALL.ID - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, melontarkan ancaman untuk PSBS Biak jelang laga pembuka pekan perdana Liga 1 2024/2025.

Berstatus sebagai juara Championship Series Liga 1 2023/2024, Nick Kuipers antusias menyambut duel Persib Bandung melawan PSBS Biak.

Persib Bandung akan menjamu PSBS Biak yang notabene jawara Liga 2 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Duel kedua jawara ini digelar pada Jumat (9/8/2024) pukul 19.00 WIB, sekaligus membuka jalannya kompetisi Liga 1 musim ini.

Nick Kuipers memiliki rasa antusiasme yang sangat tinggi, semangat dalam dirinya membara dengan datangnya sejumlah pemain baru.

Di awal musim 2024/2025, Persib memiliki total lima pemain baru yang didatangkan Bojan Hodak sebagai amunisi anyar mereka.

Kelima pemain baru tersebut antara lain Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Mailson Lima, Dimas Drajad dan Adam Alis.

"Kami menatap pertandingan dengan antusias," ucap Nick Kuipers.

"Kami menantikan laga besok dengan semangat baru karena ada pemain baru."

Baca Juga: Jelang Laga Debut, Bomber Anyar Persib Bandung Langsung Pasang Target Tinggi di Liga 1 Musim Ini


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X