Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Vietnam Lakukan Perubahan Mengejutkan dan Keluarkan Sebuah Larangan

By Ragil Darmawan - Sabtu, 10 Agustus 2024 | 09:00 WIB
Di bawah asuhan pelatih baru yakni Cristiano Roland, Timnas U-16 Vietnam mulai aktif melakukan persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.
VFF.ORG.VN
Di bawah asuhan pelatih baru yakni Cristiano Roland, Timnas U-16 Vietnam mulai aktif melakukan persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-16 Vietnam, Cristiano Roland, mengeluarkan persyaratan ketat terkait aktivitas timnya sebelum bermain di turnamen persahabatan.

Di bawah bimbingan Cristiano Roland, sebanyak 28 pemain Timnas U-16 Vietnam memasuki proses latihan di lapangan VFF Youth Football Training Center (Hanoi).

Latihan itu dilakukan sebagai persiapan menjelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Sebagai upaya persiapan lainnya, Timnas U-16 Vietnam akan berangkat ke China untuk mengikuti turnamen persahabatan internasional bertajuk Piala Perdamaian 2024.

Turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung pada 16-20 Agustus 2024.

Adapun peserta yang juga mengikuti turnamen itu adalah Timnas U-16 Jepang, Uzbekistan U-16, dan tuan rumah China U-16.

Saat menjalani sesi latihan, Cristiano Roland menantang murid-muridnya dengan pertandingan internal.

Usai laga latihan pertama pada 5 Agustus, ahli strategi asal Brasil itu melakukan perubahan mengejutkan di Timnas U-16 Vietnam.

Baca Juga: Nova Arianto Coret Lionel Messi dari Timnas U-17 Indonesia karena Dua Alasan

Cristiano Roland rupanya mengadakan satu pertandingan latihan lagi pada pagi hari tanggal 10 Agustus, selain pertandingan final pada sore hari tanggal 11 Agustus.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X