Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan Antusias, Ancam Bikin Persija Nangis di Stadion Bagusnya

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 10 Agustus 2024 | 10:21 WIB
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, lontarkan ancaman nyata untuk Persija Jakarta di Liga 1 2024/2025.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, lontarkan ancaman nyata untuk Persija Jakarta di Liga 1 2024/2025.

SUPERBALL.ID - Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, ancam bikin Persija Jakarta menangis di kandang mewahnya dalam pertemuan pekan perdana Liga 1 2024/2025.

Barito Putera akan melawat ke Jakarta International Stadium (JIS) pada pekan perdana Liga 1 2024 melawan Persija Jakarta, Sabtu (10/8/2024).

Datang sebagai tamu dan bermain di salah satu stadion bagus milik Indonesia tak membuat Bagass Kaffa dkk gentar menghadapi Persija.

Begitu pula dengn Rahmad Darmawan, sosok yang juga pernah mengarsiteki Persija Jakarta medio 2006 hingga 2011 dan 2014-2015.

Pelatih kelahiran Bandar Lampung itu antusias mengawal timnya bermain di JIS dan membawa kemenangan perdana untuk Barito Putera di Liga 1 2024/2025.

Diakui oleh Rahmad Darmawan bahwa JIS merupakan salah satu stadion terbaik di Indonesia, hal itu memberi motivasi lebih bagi pemain.

Untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dengan lebih optimal, Barito Putera berbekal persiapan matang yang sudah dilakukan sebelumnya.

"Secara keseluruhan, pemain siap di pertandingan besok," ucap Rahmad Darmawan.

"Saya harap pemain mampu menjaga motivasi dan cara bermain mereka seperti di sesi masa-masa persiapan yang sudah dilakukan."

Baca Juga: Kesan Bojan Hodak Usai Rasakan Kualitas Striker Timnas Indonesia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Kompas.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X