Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Al Nassr Manfaatkan Cristiano Ronaldo untuk Gaet Antony dari Man United

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 10 Agustus 2024 | 12:34 WIB
Al Nassr akan manfaatkan Cristiano Ronaldo untuk menggaet Antony dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2024.
TWITTER.COM/TEAMCRONALDO
Al Nassr akan manfaatkan Cristiano Ronaldo untuk menggaet Antony dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2024.

SUPERBALL.ID - Al Nassr ingin memboyong winger Manchester United, Antony, pada bursa transfer musim panas 2024 dengan memanfaatkan sosok Cristiano Ronaldo.

Gonjang-ganjing masa depan Antony di Manchester United ingin dimanfaatkan Al Nassr dengan memburu tanda tangan pemain Brasil itu.

Menurut laporan Football Insider, Al Nassr bahkan menjadikan Antony sebagai top target mereka di bursa transfer musim panas 2024.

Kiprah Antony bersama Man United memang tak terlalu mengesankan sejak direkrut dari Ajax Amsterdam pada 2022.

Antony dianggap gagal memenuhi ekspektasi publik Old Trafford dan diharapkan masuk dalam daftar jual klub di bursa transfer kali ini.

Dana 95 juta euro yang dibayarkan Man United ke Ajax Amsterdam hanya akan berarti jika Antony laku dijual oleh klub berjuluk Setan Merah.

Lantas bagaimana Al Nassr bisa mengamankan jasa Antony? Klub Liga Arab Saudi ini tentu saja akan memanfaatkan sosok Cristiano Ronaldo.

Ya, Cristiano Ronaldo selalu menjadi andalan Al Nassr sebagai magnet untuk mendatangkan pemain-pemain bintang Eropa ke Arab Saudi.

Sejumlah pemain pun sudah tergiur menyusul Ronaldo, seperti Alex Telles, Sadio Mane, Marcelo Brozovic hingga Aymeric Laporte.

Baca Juga: Prediksi Starting XI Man United Vs Liverpool, Ten Hag Berharap Lebih pada Antony


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Footballinsider247.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X