Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga 1 2024 - Arema FC Keok Dicukur Borneo FC, Lilipaly cs Beringas

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 17 Agustus 2024 | 17:56 WIB
Stefano Lilipaly cs tuntaskan dendam di Piala Presiden 2024, Borneo FC cukur Arema FC 2-0 di pekan kedua Liga 1 2024, Sabtu (17/8/2024)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Stefano Lilipaly cs tuntaskan dendam di Piala Presiden 2024, Borneo FC cukur Arema FC 2-0 di pekan kedua Liga 1 2024, Sabtu (17/8/2024)

SUPERBALL.ID - Borneo FC tuntaskan balas dendam, kekalahan di final Piala Presiden 2024 dibalas tiga poin di markas Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.

Kemenangan penting diraih Borneo FC saat bertamu ke Stadion Soepriadi, Blitar, Sabtu (17/8/2024) sore WIB.

Melakoni laga ulangan final Piala Presiden 2024, Borneo FC berhasil menuntaskan pembalasan terhadap Arema FC dengan skor 2-0.

Dua gol skuad Pesut Etam yang dicetak Christophe Nduwarugira (53') dan Terens Puhiri (72') menjadi penentu kemenanga atas Arema FC.

Kemenangan ini membawa Borneo FC semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2024 dengan raihan 6 poin dari dua laga.

Borneo FC juga tampil beringas di laga ini dengan total lima kartu kuning yang diterima para pemainnya.

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal pertandingan, dua kubu saling berbalas serangan meski tak berbuah gol.

Babak pertama pun berakhir tanpa gol, petaka untuk Arema FC datang di awal babak kedua berawal dari umpan terukur Stefano Lilipaly.

Christophe Nduwarugira yang berdiri bebas dengan leluasa tinggal menceploskan bola ke gawang klub berjuluk Singo Edan itu.

Baca Juga: Hadiri Laga Malut United Vs Persebaya, Shin Tae-yong Masih Mau Berkelana Mencari Pemain untuk Timnas Indonesia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X